Thursday, December 13, 2012

Cipto Junaedy | Strategi Membeli Properti Tanpa Utang

Cipto Junaedy, nama yang belakangan ini mencuat menjadi sosok yang fenomenal di dunia property Indonesia. Beliau adalah orang yang mengajarkan berbisnis property kepada semua orang tanpa utang, yang tentunya mematahkan teori yang dikemukan oleh Robert T. Kiyosaki yang notabene berusaha dengan berbasis utang.

Cipto Junaedy dengan ilmu perdagangan property yang ia miliki sekarang ini telah menjadikannya mentor bisnis property terfenomena abad 21. mengapa tidak beliau telah sukses berbicara didepan 500.000 lebih orang dalam seminarnya. seminar yang digelar oleh beliau didengar oleh segala lapisan masyarakat. mulai pedagang kecil, pensiunan, mahasiswa, tokoh adat sampai ke pejabat serta para konglomerat besar.

Cipto Junaedy juga merupakan seorang penulis buku Strategi Membeli Properti tanpa Uang tanpa KPR, 6 Bulan bisa beli Properti Kontan! tanpa Uang tanpa KPR, Strategi Membeli Bisnis dan Franchise tanpa Uang tanpa Utang, dan Strategi Membeli Ruko tanpa Uang tanpa Hutang yang menjadikannya seorang yang penulis buku Mega Best Seller.

pada buku Strategi Membeli Banyak Properti tanpa uang tanpa KPR beliau mengungkapkan beberap hal penting diantaranya :
  • Di usia muda bisa punya banyak properti; 
  • Membeli banyak properti minimal sejumlah anak anda; 
  • Tambah tua tambah berwibawa karena sudah menyiapkan rumah untuk anak-anak anda, 
  • bukan tambah tua tambah hutang; Membeli properti tanpa uang, malah dapat uang, tanpa utang, tanpa menunggu harga miring, membayarnya dengan kontan, plus mengunci risiko sehigga tidur menjadi nyaman dan pikiran tenang; Tunjuk, beli, dan ambil properti yang anda inginkan; Mengobati anda yang terlanjut 
  • mengambil KPR/utang; Membeli secara kontan, dan kalaupun tetap ingin menggunakan KPR, anda tidak perlu 'menggoreng' rekening; Memahami sistem perhitungan bunga, surat-surat 
  • kepemilikan properti dan pajak dalam transaksi properti.
Meskipun kiat-kiat yang ditawarkan oleh Tjipto Djunaedi banyak yang tidak realistis, tetapi isi dari kiat-kiat tersebut menggugah inspirasi kita untuk menemukan cara bagaimana cara membeli tanpa uang dan tanpa berhutang. Siapa yang bisa mempraktekkannya, maka dia akan sukses.

Dengan kesuksesan yang telah diraih oleh Cipto Junaedy beliau telah memiliki banyak murid yang tersebar di dalam dan luar negeri. berikut ini beberapa testimoni dari para murid beliau :


"Terima kasih Pak Cipto, berkat seminar ini saya berhasil membeli 2 unit rumah di Surabaya Tanpa Uang dan Tanpa KPR" -- Bagoes, Tukang Bakso, Surabaya 
"Berkat seminar Pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli lebih dari 50 unit property Tanpa Uang dan Tanpa KPR dalam waktu kurang dari satu tahun, senilai lebih dari Rp 10 Milyar. Terima kasih Pak Cipto Junaedy" -- Dhani, Investor, Semarang

"Saya berhasil membeli 4 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, dan skr saya membangun Villa Mewah di Bali, TANPA UANG & TANPA KPR, terima kasih Pak Cipto atas ilmunya" -- Dibyo, Arsitek, Bandung

"Terima kasih Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli 4 unit diantaranya Rumah di Semarang, Tanah di Semarang seluas 100m2, Tanah di Rembang seluas 5800m2, dan Tanah di Semarang seluas 300m2, Tanpa Uang dan Tanpa Hutang" -- Setyawan, Pemilik Bimbel, Semarang 
"Sekarang saya berhasil membeli tanah seluas 1 Hektar di Jakarta Tanpa Uang, terima kasih Pak Cipto" -- Sarmanto, Karyawan, Jakarta 
"Berkat ilmu yg diberikan oleh Pak Cipto Junaedy, sekarang saya telah terbebas dr KPR yg menumpuk & membeli 7 unit property dalam waktu kurang dari 6 bulan, Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto atas ilmunya" -- Nugraha, Eksportir, Jogyakarta 
Sekarang saya berhasil membeli tanah di Seminyak - Bali senilai Rp 5 Milyar Tanpa Uang dan Tanpa KPR. Terima kasih Pak Cipto -- Achmad, Pemilik Travel Agent, Bali 

"Saya berhasil membeli 3 unit rumah & menjadi developer dengan 42 unit ruko Tanpa Uang dan Tanpa KPR, serta membeli mobil Tanpa Uang, Terima kasih Pak Cipto"
-- Sholikin, Wiraswasta, Jakarta 
Terima kasih Pak Cipto, saya berhasil membeli tanah di Batam dan Cibubur Tanpa Uang dan Tanpa KPR -- Evi Ngangi, Pendiri Organisasi Pemberdayaan Perempuan, Jakarta 
Salam Pak Cipto, berkat ilmu bapak sekarang saya berhasil membeli perusahaan Franchise di Surabaya senilai Rp 1,2 Milyar Tanpa Uang dan Tanpa KPR -- Agustinus, Wirausaha, Surabaya 
"Saya ibu rumah tangga yang sebelumnya tidak mengerti soal properti, tapi sejak saya ikut seminarnya, saya berhasil Membeli 6 unit Properti, TANPA UANG dan TANPA KPR. Terima kasih pak Cipto" -- Christine, Ibu Rumah Tangga, Surabaya 
"Terima kasih Pak Cipto berkat ilmunya yang DAHSYAT! saya berhasil membeli 4 unit rumah di Jogja, 1 perusahaan & kompleks Villa di Bali, TANPA UANG DAN TANPA UTANG" -- Arie, Wiraswasta, Yogyakarta 
Terima kasih, berkat seminar Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli rumah di Banjarmasin senilai Rp 350 juta, Tanpa Uang dan Tanpa KPR. --Bpk Tono, Pedagang, Banjarmasin 
Saya berhasil membeli 1 unit ruko Citraland di Semarang senilai Rp 2,5 Milyar Tanpa Uang Tanpa KPR, terima kasih Pak Cipto Junaedy atas ilmunya. --Bpk Wijaya, Direktur, Semarang 
"Pak Cipto, saya berhasil pecah telur lebih dari 8x, semua property yang saya dapat betul-betul Tanpa Uang dan Tanpa KPR, terima kasih Pak Cipto Junaedy". --Bpk Eko, Karyawan, Karawang 
Terima kasih Pak Cipto Junaedy, saya berhasil membeli 1 unit ruko di Surabaya, TANPA UANG dan TANPA KPR --Agung, Penjual Pecel, Surabaya 
Saya berterima kasih kepada Bp Cipto Junaedy atas ilmunya yang LUAR BIASA, sekarang saya berhasil membeli 5 unit ruko di Semarang senilai Rp. 5 Milyar & membangun Villa di Bali senilai  U$D24 juta, TANPA UANG TANPA UTANG! --Prasetya, Pengusaha Gadget, Semarang 
"Pak Cipto, ilmunya LUAR BIASAAA..!! saya berhasil membeli Tanah 1000 meter di Jogja hanya dalam waktu 1 minggu sejak ikut seminarnya. Padahal background saya hanya seorang pedagang ayam yang sebelumnya tidak percaya bisa memiliki properti sendiri, tapi sejak belajar dari seminar pak Cipto, sekarang saya berhasil membeli tanah tersebut TANPA UANG dan TANPA HUTANG. Terima kasih pak sudah merubah hidup saya" --Tugiyanto, Pedagang Ayam, Yogyakarta 
Terima kasih pak Cipto, ilmunya sungguh revolusioner karena mengajarkan TANPA HUTANG!! saya Membeli 6 unit ruko di Makassar TANPA UANG dan TANPA HUTANG. --Arham, Wiraswasta, Makassar 
Terima kasih atas wawasan baru yang bapak sampaikan di seminar hari ini. Seru... Thanks. Dr.Eko (081230xxxxxx) 
Dear all, as to forward sms just received asking about book in Makassar. Pak Cip, book 6 bulan bisa buy property kontan sudah nyampe belum ya di Gramedia Makassar? Thx, GBU (08194xxxxxx) 
Pak Cipto Thx. Ini seminar property terbaik yang saya ikuti! saya sudah ikut 3 seminar di indo + 2 di Singapore. Bener-bener ide segar yang brillian! mudah-mudahan saya segera bisa pecah telor dan testimoni bisa masuk buku bapak ke-3!!. Munin W (08567xxxxxx) 
Luar biasa! PPJB 2 ruko sukses tanpa perlawanan. Pak Cipto meski awalnya ragu karena usia saya baru 23 tahun. Achmad (085290xxxxxx) 
Dear pak cipto, Saya tertarik dengan seminar yang bapak adakan. kapan mau mengadakan seminar di jakarta lagi atau jabodetabek? saya terlambat mendapatkan informasi nya. Bahkan di solo pun terlambat. Jani Suhanda 
Yth. Bapak Cipto Junaedy nama saya Nanda, tinggal di Surabaya, saya berumur 22 tahun dan saya seorang PNS..baru 2 hari yang lalu saya membeli buku bapak yang "Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Tanpa KPR" buku itu memberikan inspirasi bahwa semua hal itu bisa dilakukan..dan saya tertarik dengan isi dari buku tersebut yang berisi strategi-strategi yang saya belum pernah pikirkan dan menurut saya itu cara jitu.
Pak Cipto, Luar biasa. Hari ini saya baca kompas, setelah waktu yang lama tidak ada kesempatan baca koran, rasa senang sekali dengan aura semangat Bapak dijudul buku yang diiklankan di kompas. Judul yang Bapak munculkan juga luar biasa. Baca profile Bapak, sempurna sekali membuat idea masuk dengan metode tali kasih, yang saya yakin Bapak berikan dengan ikhlas dan peduli. Itu Luar biasa Pak. Salam sejahtera. Agus
Terima kasih Pak Cipto ilmunya semalem... SUPER. --Hendrik 081388xxxxxx 
Bp Cipto, saya Inggrid baru kemaren jadi murid. Saya ada property di Singapura lagi di KPR rumah juga lagi tersewa, sewa cukup cover KPR. Saya tertarik untuk di back to back spread bisa tau bank Singapura yang ada back to back? karena besok saya ke Singapura sekalian tanya-tanya dulu. Setelah itu rencana beli rumah di Singapura dan office di Hongkong (mohon doa ya biar saya bisa berhasil) thx u dengan strategy yg heeebat. Salam Inggrid. 

Sudah terbukti dengan testimoni di atas bahwa beliau memiliki kemampuan yang luar biasa dalam mengajarkan jadi pengusaha property tanpa hutang. Dengan ilmu yang telah beliau miliki beliau juga memiliki jiwa sosial yang luar biasa, setiap 42 hari beliau memberikan bantuan sebuah rumah atau uang tunai senilai rumah.

Untuk bisa menghubungi beliau bisa menghubungi lewat Facebook Bp. Cipto Junaedy dan Twitter Bp. Cipto Junaedy
Cipto Junaedy Luar Biasa !!!!!!!!

Labels: