Monday, November 19, 2012

Akun Pengguna Facebook Dengan Nama Samaran Mulai Diblokir

Akun Pengguna Facebook Dengan Nama Samaran Mulai Diblokir - tentu anda mungkin tidak sadar nama aku Facebook anda dianggap sebagai nama samaran oleh Facebook. tau gak yang bakalan susah siapa dari update sistem Facebook baru ini? ya orang Indonesia, kenapa? ya karena rata - rata ya penggunaa Facebook di Indonesia itu Alai - alai semua. Contoh misal nama dia Rina dibikin Rhiena CyangAmuCelaluCelamanya dan masih banyak lagi lainnya. semua pengguna Facebook dalam waktu dekat memang harus mengganti nama user di Facebook dengan nama asli mereka karena nantinya apabila Facebook mendeteksi akun tersebut menggunakan nama samaran maka akun tersebut akan dibatasi aksesnya seperti tidak bisa Messaging, Like, comment status orang. 

semua ini dilakukan Facebook untuk membasmi para penipu yang merajalela sekarang ini, Fake Like, dan masih banyak permasalahan lagi yang ada karena nama yang gak jelas ini. 

terakhir saya hendak menghimbau kepada para pengguna Facebook yang menggunakan nama alay tobatlah dari sekarang (emang dosa besar apa jadi anak Alay). mari gunakan nama pemberian orang tua kita untuk berinteraksi di dunia maya khususnya Facebook.

Labels: