Thursday, November 22, 2012

Dialog Gombal si Raja Gombal

Dialog Gombal si Raja Gombal - Hari - hari bersama pasangan harus kita lewati dengan perasaan yang Indah cukup dengan melakukan Gombalan Cinta kepada pasangan kita. berikut ini Dialog Gombalan Raja Gombal buat sobat semua :

cowok : sayang kamu gak cape ya? 
cewek : cape kenapa?
cowok : kamu beneran gak cape lari - lari dipikiran aku?
cewek : ah apa sih kamu?

cowok : sayang disana gempa gak?
cewek : gak, lho disana gempa?
cowok : iya soalnya kamu menggoncangkan hatiku.
cewek : ehmm si sayang , bisa aja.

cowok : sayang kamu jangan ngomong ya!!
cewek : lh kenapa? kamu gak suka kalau aku ngomong?
cowok : bukan. kalau kamu ngomong, malemnya aku gak bisa tidur. soalnya suara kamu selalu terngiang ditelinga aku sih.
cewek : ah kamu, bikin Geer aja.

cowok : Sayang kamu tahu gak, kenapa malam ini gak ada bintang?
cewek : soalnya lagi mendung ya?
cowok : bukan. ehm soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

cowok : sayang, kamu jangan pegangan sama besi itu
cewek : emangnya kenapa?
cowok : aku cuma gak mau tangan kamu yang halus jadi kotor
cewek : aduh kamu, aku jadi malu.

cowok : sayang, bapak kamu ahli astronomi ya?
cewek : gak, siapa bilang?
cowok : aku nebak aja sih, soalnya aku bisa lihat bintang bintang di mata kamu.
cewek : sayaaaaaaaaaang, gombal banged deh.

cowok : sekarang aku gendutan gak sih?
cewek : biasa aja kayaknya deh sayang
cowok : masa sih? aku ngerasa gendutan, kamu tahu kenapa?
cewek : kenapa gitu?
cowok : soalnya kamu udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku... 

segini dulu ya capek juga ngetiknya... nanti kita buat edisi selanjutnya dari Dialog gombal si raja gombal

Labels: ,