Wednesday, November 21, 2012

Tips Biar di Beliin Pulsa Ama Pacar


Tips Biar di Beliin Pulsa Ama Pacar - Postingan ini iseng saya post buat sobat semua. post ini saya ambil dari status teman saya sebut saja Bunga(emang korban perkosaan wkkwkwkw). ni ditujukan buat para cowok ato cewek yang lagi bokek gak punya pulsa, selingkuhan minta ditelpon cucok banget ni... selamat menghayati caranya daaaaaaaaaan jangan lupa dipraktekin.. : 


Riefa: beb,pulsaku habis,jd g bs
nlp km beb..

Bandot: ywd smsan aja beb..

Riefa: paket sms ku jg hbis
beb,mana udah malem nih yg mau
ngisi pulsa.. 

Bandot: ywd, biar aku aja yg tlp
skrg..

Riefa: trus,bsok bangunin km
gmana kalo g ada pulsanya?

Bandot: ywd beb,aku tlp temen
dulu buat isiin pulsanya km..

Riefa: yes *modus berhasil*

bandot: ud masuk pulsanya?

Riefa:uda,makas i ya beb..

Bandot: sama2 syg.. 

Riefa: ywd beb,kita tdur yuk ud
mlem nih,bsok aku bngunin deh..

Bandot:ok syg,dah..Tut..T ut 

Riefa: yes..! *kemudian nelpon
selingkuhan*

eeeeeit jangan pergi dulu baca yang ini dulu Kata Kata Islami

Labels: