Saturday, November 3, 2012

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia - Apakah anda telah merencanakan jaminan kesehatan anda di masa depan? apakah anda sudah merencanakan pendidikan buat anak anda dimasa depan? jika tidak sekarang saatnya anda harus merencanakan semuanya. Rencana kesehatan dan Rencana pendidikan buat anak - anak merupakan hal yang penting karena kesehatan kita merupakan aset bagi diri kita untuk melaksanakan aktivitas sehari - hari dan pendidikan juga merupakan aset kita bagi anak - anak kita nanti dalam menghadapi hidup yang lebih baik.

Namun apakah anda sudah mendapatkan asuransi yang cocok untuk diri anda dan keluarga anda? jika belum saya rekomendasikan sebuah perusahaan asuransi jiwa Indonesia yang sudah terkenal akan produk unggulannya yaitu Commonwealth Life. Commonwealth Life merupakan perusahaan asuransi jiwa, asuransi pendidikan dan asuransi kesehatan yang telah berdiri sejak tahun 1992 dengan Astra Jadine, nama Commonwealth Life baru diperkenalkan pada tahun 2007. Dengan pengalaman kurang lebih 20 tahun sudah barang tentu Commonwealth Life sudah matang dalam mengatur asuransi kita dengan berbagai program unggulannya.

Adapun Produk unggulan yang menjadikan Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia adalah : 
  • Wealth Accumulation
Dengan membaginya kedalam 3 kategori : 
  1. Danatra Sejahtera adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna, dimana Uang Pertanggungan dan akumulasi dividen (jika ada) yang dapat diterima oleh tertanggung pada saat polis berakhir atau sekaligus dibayarkan kepada ahli waris jika tertanggung meninggal dunia pada saat polis berlangsung.
  2. Danatra Multiguna adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana dalam jumlah dan setiap periode tertentu dengan beragam manfaat lainnya.
  3. Danatra Cendekia adalah produk Asuransi Jiwa Dwiguna yang menawarkan perlindungan jiwa sekaligus kepastian dana pendidikan bagi putra-putri Tertanggung (orang tua).
  • Wealth Protection
Dengan membaginya ke dalam 6 kategori asuransi :
  1. Danatra Siaga adalah program asuransi jiwa berjangka tahunan yang menjamin tersedianya dana bagi keluarga apabila Tertanggung meninggal dunia karena sebab apapun selama masa asuransi.
  2. COMMIT adalah program perlindungan kecelakaan diri 24 jam sehari dimanapun anda berada,yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan sebesar Rp. 50 Juta bila terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan dan santunan biaya pengobatan karena cedera tuhub akibat kecelakaan hingga Rp 1,5 juta. Semua itu bisa anda dapatkan dengan premi terjangkau Rp. 10.000,- untuk masa perlindungan selama 30 hari dan dapat diperpanjang. Dapatkan perlindungan seketika melalui COMM Instant Protection(COMMIT) hanya dengan mengirimkan pesan singkat(SMS) dari telepon seluler anda.
  3. Money Back In Safe adalah program perlindungan kecelakaan diri yang akan memberikan manfaat berupa uang pertanggungan yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Money Back In Safe adalah program perlindungan di saat hal yang tak terduga terjadi pada Anda dimana Anda dapat juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh 100% pengembalian premi yang telah dibayarkan.
  4. Future Protection adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sebab apapun. Future Protection adalah perlindungan di saat yang tak terduga terjadi pada Anda, dimana Anda juga mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila di masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi 100% yang telah dibayarkan.
  5. Dynamic Plan adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia karena sebab apapun, dimana Anda juga dapat mengikutsertakan pasangan Anda di program ini. Bila selama 8 tahun masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% dengan perlindungan tambahan selama 4 tahun tanpa pembayaran premi.
  6. Life Protector Plus adalah program perlindungan yang memberikan sejumlah manfaat jika terjadi risiko meninggal dunia atau menderita Cacat Tetap Total karena sakit atau kecelakaan. Bila selama masa asuransi tidak terjadi klaim, Anda akan memperoleh pengembalian premi yang telah dibayarkan sebesar 100% secara bertahap.
  • Corporate
Dengan membaginya ke dalam 2 kategori asuransi :
  1. Group Health. Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan kepada karyawan dan/atau anggota keluarga, sehingga dapat meringankan beban finansial pada saat resiko terganggunya kesehatan terjadi, dimana bila harus menjalani perawatan di rumah sakit karena sakit maupun kecelakaan. Perlindungan ini merupakan cara terbaik dan menguntungkan baik bagi perusahaan maupun karyawan beserta anggota keluarga.
  2. Group Life. Memberikan perlindungan kesejahteraan dan jaminan pasti kepada karyawan/i, sehingga dapat meringankan beban financial pada saat terjadinya Resiko Meninggal, Cacat maupun Santunan Perawatan karena kecelakaan.
Dari semua produk asuransi jiwa terbaik yang diberikan oleh Commonwealth Life itu tidak hanya diperuntukkan untuk pribadi akan tetapi Commonwealth juga memberikan kesempatan asuransi bagi perusahaan yang ingin memberikan asuransi bagi seluruh karyawan mereka yang merupakan aset perusahaan yang tak ternilai harganya.

Disamping Commonwealth Life memiliki produk unggulan yang terbaik, tentunya dengan proses claim asuransi yang tidak susah membuat para nasabah merasa nyaman dan aman dalam berasuransi. berikut ini prosedur claim asuransi di Commonwealth Life


Cara Mengajukan Claim
Anda cukup datang ke Kantor Pemasaran Commonwealth Life terdekat untuk menyerahkan formulir beserta dokumen klaim dan mintalah tanda terima sebagai bukti bahwa Anda telah mengajukan klaim.
Proses Claim
Pastikan bahwa formulir klaim telah diisi dengan lengkap dan dokumen klaim telah lengkap sesuai dengan persyaratan yang ada. Karena seluruh formulir beserta dokumen klaim akan dikirimkan ke kantor pusat Commonwealth Life untuk diproses lebih lanjut.
Pembayaran Claim
Klaim akan kami bayarkan kepada Pemegang Polis kecuali untuk klaim meninggal dunia. Jangan lupa untuk mencantumkan secara lengkap nama serta no. rekening untuk proses pembayaran klaim dan pastikan bahwa ejaan nama Anda adalah sama dengan yang tercantum di buku rekening.

Khusus untuk klaim meninggal dimana ada beberapa ahli waris maka masing-masing ahli waris dapat menunjuk seorang wakilnya untuk menerima pembayaran klaim dengan melampirkan surat kuasa (draft surat kuasa dapat diminta di masing-masing Kantor Pemasaran Commonwealth Life)

Dengan proses claim yang mudah membuat Commonwealth Life menjadi Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

bagi yang mau informasi lebih lanjut silakan kunjungi www.commlife.co.id

Labels: