Friday, November 9, 2012

Software Toko Program Kasir Terbaik

Software Toko Program Kasir Terbaik - Kemudahan dalam bertransaksi adalah keinginan dari pihak customer terhadap pihak penyedia barang ataupun jasa. dengan transaksi yang cepat dan akurat tanpa memerlukan waktu yang banyak dapat memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak. Contoh kasus ini terjadi pada bagian kasir dipertokoan. Sudah tidak jamannya lagi kasir menggunakan kalkulator untuk menghitung tagihan dari pelanggan yang berbelanja di toko mereka, kasir menghitung bill makanan yang harus dibayar oleh pelanggan terhadap mereka. Sekarang sudah zaman serba teknologi tidak terkecuali dalam bertransaksi saat ini sudah memakai teknologi terkini menggunakan mesin kasir elektronik yang sudah terintegrasi dengan komputer. 

Timbul lagi sebuah pertanyaan, dimana kita bisa mendapatkan mesin kasir elektronik tersebut? bagaiman kualitasnya? ya itu pertanyaan yang sangat mudah sekali dijawab, karena sekarang ini telah hadir Software Akuntansi dari Omega untuk kita semua.  dengan Software Toko Program Kasir Terbaik kita dapat mempercepat proses transaksi kita dengan pelanggan kita agar terjalin kenyamanan dalam bertransaksi.

berikut ini penjelasa resmi dari Mega Accounting tentang produk mereka : 

Software Toko Program Kasir Omega Accounting

Mega Accounting merupakan software online akuntansi multi cabang tercepat, dan murah di Indonesia, didukung teknologi koneksi Enkripsi Lintasnusa (ELSA) yang menghubungkan data akuntansi anda, lintas wilayah, kota, propinsi, hingga negara, dengan sistem keamanan yang terenkripsi secara khusus, sehingga data anda terjaga dari segala ancaman keamanan yang berbahaya.

Dengan menggunakan fitur andalan kami tersebut, software online multi cabang kerjasama Omega Accounting dan ELSA, anda bisa mendapatkan keuntungan sebagai berikut :
  • Berapapun jumlah cabang usaha anda, dan dimanapun lokasi usaha anda, dengan menggunakan Enkripsi Lintasnusa, anda tidak perlu lagi datang ke tempat usaha anda, karena software online ini mengkoneksikan seluruh data keuangan dan transaksi bisnis anda, yang bisa anda saksikan secara live melalui laptop ataupun komputer anda. Dan anda bisa menggunakan fitur andalan kami ini kapanpun, dimanapun, hanya dengan menggunakan koneksi internet.
  • Transaksi bisnis tidak lagi harus berada di toko, kantor ataupun tempat usaha anda, karena transaksi bisa dilakukan dimanapun, kapanpun, melalui laptop ataupun tablet pc, hanya dengan menggunakan koneksi internet.
  • Omega Accounting plus ELSA tidak berbasis website, seperti halnya produk sejenis lainnya, karena itu sangat mengancam keamanan data keuangan usaha anda. ELSA menggunakan teknologi terbaru, enkripsi keamanan terbaik, yang tidak akan anda temui pada produk sejenis lainnya.
  • Dengan menggunakan ELSA, koneksi akses data keuangan usaha anda, bisa dilakukan dengan sangat cepat dan realtime.
  • Dan ada begitu banyak keuntungan lainnya, yang tidak mungkin kami sebutkan satu persatu.
Disamping keuntungan di atas keuntungan yang diperoleh oleh client adalah harga yang ditawarkan cukup murah yang mulai dari Rp. 330.000/bln.

So tunggu apalagi jangan pernah ketinggalan dari pesaing anda.. anda harus lebih baik dari mereka. jadi pilih Software Toko Program Kasir Terbaik dari Omega Accounting

Labels: