Tuesday, November 29, 2011

Puisi : Kini Aku Bintang

Puisi : Kini Aku Bintang - Puisi di postingan ini merupakan kiriman dari sahabat saya Zul Helmi. sebenarnya saya tidak mengerti apa maksud dari puisi ini dan apalagi makna dari puisi ini (maklum orang yg gak tau sastra heheheheh). kalo ada yang tau silakan comment aja ya.


KINI AKU BINTANG
by Zul Helmi

Aku talang,
langkah berderai menebak alang
Berjalan pincang nan gersang
Umurku panjang semakin terkenang
Sungguh, pikiranku tandus bercalang

Aku bangkang,
Dinding waktu coba menghalang
Bercarik kertas coba menilang
Serbuan napas coba menggalang
Aku bangkang dengan semua yang terbilang

Aku gamang,
Ketika celang terhalang
Merah darah menghilang
Berdesir mabuk mencari tenang
Aku terkenang, urusan apa Izrail datang

Aku celang,
Menyebak takdir terbelakang
Menggali hasrat sedang lantang
Lantunan langkah kian cemerlang
Aku yakin, disana ada bintang yang sedang benderang

Aku terang, aku terang dalam siang
Kini, Aku lebih terang dalam bintang
Admin Reviewed by Admin on . Puisi : Kini Aku Bintang Puisi : Kini Aku Bintang - Puisi di postingan ini merupakan kiriman dari sahabat saya Zul Helmi. Rating: 5


Puisi : Kini Aku Bintang - Mantap ya puisinya cuma kita butuh pencernaan mendalam tentang maksud dari Puisi : Kini Aku Bintang ini. tapi beginilah puisi yang bagus yang memiliki arti lebih dan makna yang dalam. semoga ada lagi karya lain dari Zul Helmi untuk Makal Media. ^_^

Labels: