Wednesday, November 16, 2011

Biodata dan Foto Acha Septriasa

Biodata dan Foto Acha Septriasa - Siapa yang tak kenal dengan Acha Septriasa? tentunya kita sudah mengenal dia, dengan kepopuleran yang dimilikinya. namun kita juga perlu tahu siapa sih Acha Septriasa dan bagaimana kisah dia menjadi seorang artis terkenal sampai sekarang ini. berikut biodata dan biografi singkat dari acha septriasa :




Nama Lengkap:Jelita Septriasa
Nama Panggilan:Acha
TTL:Jakarta, 01 September 1989
Tinggi:Islam

Biografi :

Nama Acha Septriasa dikenal publik saat dara cantik ini membintangi sebuah film yang berjudul Heart. Dalam debutnya di film Heart tersebut Acha dipasangkan dengan Irwansyah. Disamping berakting karir acha juga berkilau dibidang tarik suara. dengan membawakan soundtrack Heart dengan kekasihnya pada waktu itu adalah Irwansyah yang juga lawan mainnya di film terserbut. Selain dari lagu utama soundtrack Heart mereka juga menyanyikan beberapa lagu duet seperti sampai menutup mata, my heart, pecinta wanita yang menjadi top list disetiap radio pada waktu itu. Pada Juli 2008 hubungan Acha dengan Irwansya kandas dan mereka memilih untuk berpisah .
Admin Reviewed by Admin on . Biodata dan Foto Acha Septriasa Biodata dan Foto Acha Septriasa - Siapa yang tak kenal dengan Acha Septriasa? tentunya kita sudah mengenal dia, Rating: 5

Gadis cantik kelahiran 1 September 1989 ini pada februari 2008 meninggalkan indonesia untuk menempuh pendidikan di negeri jiran Malaysia. Namun Kuliah yang dijalani Acha di Malaysia ternyata harus terhenti sejenak. Hal ini dikarenakan, Acha sedang merampungkan album solonya dan terikat kontrak pada satu judul sinetron. Oleh karenanya, meski sempat mendapat tentangan dari orang tuanya, Acha tetep nekad cuti dari kuliahnya demi eksistensinya di dunia hiburan tanah air.

Lepas dari Irwansyah, Acha kini menjalin hubungan dengan laki-laki yang bukan dari kalangan selebritis. Namun, Acha belum mau membuka identitas kekasihnya yang tengah kuliah di London.

Pertengahan Agustus 2009, bintang IN THE NAME OF LOVE ini melepas album solo terbarunya. Album yang bertajuk KEPUTUSAN HATI ini merupakan album mini, yang hanya berisi empat lagu, Maunya Apa Lagi, Tentang Kita, Keputusan Hati, dan Salahku Kau Selingkuh. Tak hanya melepas album baru, di 2009 ia pun bermain di film komedi KRAZY CRAZY KREZY.

Tak hanya berakting dan menyanyi, Acha melebarkan sayap ke dunia presenter. Ia didapuk menjadi presenter DAHSYAT menggantikan Luna Maya yang sedang cuti.

Mengawali 2010, Acha membukanya dengan merilis film terbarunya, SSSSTT...JADIKAN AKU SIMPANAN. Di sini ia didapuk jadi pemeran utama dengan didampingi Julia Perez dan Ayu Azhari.

April 2010, Acha kembali menuai prestasi. Setelah melalui kasting, artis cantik ini berhasil mendapat kesempatan untuk tampil dalam film terbaru Hanung Bramantyo, MENEMBUS IMPIAN. Acha akan dipasangkan dengan Fedi Nuril, aktor ganteng pemeran Fahri dalam film sukses Hanung sebelumnya, AYAT-AYAT CINTA. Acha mempersembahkan peran barunya ini untuk ulang tahun pernikahan perak orang tuanya.

Labels: ,