Sunday, November 27, 2011

Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels

Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels - Siapa yang tak kenal dengan Diego Robbie Michiels? hampir seluruh masyarakat Indonesia kenal sama pemain timnas satu ini. Pemain Naturalisasi dari Belanda yang bergabung dengan timnas indonesia dalam Multi Event SEA Games 2011. Dalam debut pertamanya Diego Michiels bermain apik untuk timnas Garuda Muda yang berhasil membawa timnas mencapai partai puncak SEA Games 2011. Tentunya kita perlu tahu Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels berikut saya tampilkan untuk kita semua :

Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels

Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels


Nama Lengkap:Diego Robbie Michiels
Tanggal Lahir:August 8, 1990
Tempat Lahir:Deventer, Netherlands
Kebangsaan:Indonesia
Tinggi:183 cm
Posisi:Defender
Current Club:Pelita Jaya
Karir


:


Go Ahead Eagles 2007-2009
Go Ahead Eagles 2009-2011
Pelita Jaya 2011-now
Timnas:Timnas U-23 2011

Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels

Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels
Admin Reviewed by Admin on . Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels - Siapa yang tak kenal dengan Diego Robbie Michiels? hampir seluruh masyarakat Indonesia kenal sama pemain timnas satu ini. Rating: 5

Biodata dan Foto Diego Robbie Michiels - menurut anda bagaimana Diego Micheiels? Kalo menurut saya Diego Michiels itu permainannya di Timnas Garuda sangat apik sekali. jadi kita berharap juga Diego Michiels ini akan menjadi tumpuan bagi timnas Garuda Indonesia ke depannya. Jaya terus Timans Indonesia.

Labels: ,