Monday, November 28, 2011

Puisi : Malam Kelamku

Puisi : Malam Kelamku - Puisi pertama yang saya terima dari sahabatku Ayu Wulandari. Puisi yang berjudul Malam Kelamku yang mengisahkan seorang anak manusia yang dalam keadaan kesepian yang sedang menunggu seseorang / sesuatu untuk mengusir kesepiannya itu (ntah iya ntah ndak). untuk lengkapnya check aja puisinya berikut ini: 

__________________________________________________________________________________
Puisi : Malam Kelamku

by : Ayu Wulandari

malamku hanya malamku .

sunyi .
sepi .
sendiri .
dingin .
gelap .
kelam .

langit malamku tak secerah biasanya .
purnama yg slalu menghiasi langit malamku kini smakin meredup bahkan tak brcahaya lagi .

pupus harapku ..
kandas inginku ..
Sirna mimpiku ..

mengapa purnamaku tak kunjung datang?
aku buTuh sinarnya .
aku buTuh hangatnya .

kemana purnama yg slalu memintaku tUk menungGunya .
kemana purnama yg brjanji menyinariku langit malamku .

mengapa?
mengapa dy membiarkan langitku menjadi gelap?
mengapa dy membiarkan aku sendiri menghadapi gelapnya .

sampai kapan aku akan brtahan tanpa sinarnya?
Admin Reviewed by Admin on . Puisi : Malam Kelamku Puisi : Malam Kelamku - Puisi pertama yang saya terima dari sahabatku Ayu Wulandari. Rating: 5

__________________________________________________________________________________

Puisi : Malam Kelamku - Gimana puisinya? baguskan.? kita tunggu karya selanjutnya dari Ayu Wulandari.

Labels: