Saturday, July 14, 2012

Biodata Six Bit (Boys In Town) Boyband Indonesia

Biodata Six Bit (Boys In Town) Boyband Indonesia


SIXBIT (Boy's In Town) adalah suatu regenerasi Boyband baru di Indonesia yang beranggotakan 6 orang dengan basic mereka yang berbeda-beda dengan kemasan yang juga berbeda dengan Boyband yang sudah ada sebelumnya.

Terbentuk pada tanggal 6 September 2011 melalu proses audisi terpilihlah 6 orang yang diyakini dapat mewakili tiap karakter dan basic yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama yaitu membuat citra yang baik untuk mencapai kesuksesan bersama.

Nama SIXBIT sendiri mewakili 6 orang (SIX) dan singkatan dari Boy's In Town (BIT) yang mempunyai pemahaman pria yang terkenal dikota. Secara keseluruhan arti dari nama SIXBIT adalah 6 orang pria yang terkenal dikotanya.

Saat ini SIXBIT sedang mencoba memasuki dunia hiburan tanah air dengan hits single mereka yang berjudul 'LET YOU GO" yang dikemas dengan koreografi dan karakter vocal mereka secara sedemikian rupa sehingga menjadi ciri khas dari SIXBIT sendiri.

Dengan penampilan, style, dan ciri khas yang berbeda SIXBIT mulai memasuki belantika musik Indonesia dengan harapan hits single mereka yang berjudul "LET YOU GO" dapat diterima dengan baik oleh seluruh masyarakat Indonesia.

Twitter Personil Six Bit :

  • DAENK (@daenk_sixBIT)
  • EDWARD (@edward_sixBIT)
  • VIGHO (@vigho_sixBIT)
  • ARIE (@arie_sixBIT)
  • TOMMY (@tom_sixBIT)
  • RAMA (@rama_sixBIT)

Fans Page Mereka : SIX BIT (Boys In Town)
Follow Twitter Mereka : @six_BIT

Labels: