Tuesday, July 10, 2012

Biodata The Prince Boyband Indonesia

Biodata The Prince Boyband Indonesia


menghadirkan kemunculan boyband dan juga girlband yang mewarnai industri musik Tanah Air. Jika para boyband dan girlband mengusung musik pop seperti boyband dari Korea Selatan, The Prince justru ingin tampil beda dan unik. Mereka memilih mengusung musik Melayu dalam lagu yang dibawakan lima anak muda ini.

The Prince
yang terdiri atas Sapto, Aim, Nugo, Yudi, dan Awan percaya musik Melayu masih memiliki penggemar. Lagu mereka berjudul 'Like U Baby' pun bertema Melayu.

"Kami memilih musik Melayu untuk mengurangi kebosanan masyarakat terhadap boyband yang ada saat ini, yang cenderung mengusung aliran musik yang sama," kata Nugo saat ditemui di Jakarta.

The Prince senang karena penggemar begitu perhatian kepada penampilan mereka, baik di atas panggung maupun saat di televisi. Penggemar The Prince sendiri dikenal dengan nama "Princeter". Mereka tak pernah melewatkan penampilan boyband idolanya itu.

"Dukungan dari fans juga menambah semangat kami untuk lebih yakin dan percaya diri," tambah Awan.

Lima orang yang tergabung dalam boyband ini terdiri atas berbagai macam profesi. Mulai dari penyanyi dangdut, model, dan juga penari. Tak mudah menyatukan kelima pria muda ini. Namun, semangat dan tujuan yang sama membuat mereka kompak untuk bekerja keras.

Mereka juga rela tak bisa santai seperti anak muda lainnya, karena sekarang hari-hari pemilik album 'One' ini dipenuhi jadwal manggung dan latihan menari serta vokal.

Labels: