Saturday, July 7, 2012

Biodata LT14 (LT#14) Boyband Indonesia

Biodata LT14 (LT#14) Boyband Indonesia



LT#14 adalah salah satu boyband yang berasal dari Kota Kembang, Bandung. Boyband ini terbentuk pada hari Rabu, 21 Desember 2011 dengan jumlah personil 7 cowok kece, yaitu Bhakti Perkasa (@bhaktibhakti), Gerry Lingga Siusan (@gege_gerry), Firman Septianu (@firmantian), Rizal Faturrahman (@rizalfaturr), Kuncoro Aprisakti (@kunkunaprisakti), Mauldhy Rauf Julyastian (@MauldhyRauf), dan Robby Cahya Indra (@RobbyCI).

Mereka semua terbentuk menjadi sebuah boyband karena berawal dari keluarga 99ers Radio yang berada di lantai 14. Kak Bhakti dari Radio School 99ers, Kak Rizal adalah ambasador 99ers, Kak Kunkun adalah Announcer of @99ersRadio_Bdg, Kak Rauf dan Kak Robby adalah 99ers model, Kak Tian adalah OP9nya 99ers. Sedangkan Kak Gege dulu pernah kerja praktek di 99ers.



Manager dari LT#14 adalah Om Her (@OmHerNEW) dan Om Haried Surya Prakasa (@HariedSPrakasa). Keduanya adalah Announcer of @99ersRadio_Bdg.

Pertama kali mereka tampil di TV itu pada tanggal 27 Desember 2011, di sebuah acara musik bergengsi, yaitu di Dahsyat Musik RCTI. LT14 membawakan sebuah lagu dari boyband senior, ME, yang berjudul 'Inikah Cinta' yang sudah diaransemen ulang. Hehe



Lalu LT#14 kembali tampil di Dahsyat Music sebagai Dahsyatnya Award AJOJING bersama boyband DREAMS dan girlband GLAMOUR. Mereka membawakan lagu dari Band Gruvi yang berjudul 'Masih Mencintaimu'. kalau mau liat videonya, klik yukk!

Tanggal 9 Februari 2012, LT#14 mengeluarkan single pertamanya yang berjudul 'Love You Beudh'. Lagu tersebut merupakan ciptaan dari Kak Terry Berry (@terry_ajhaaa) dan untuk musiknya dari Kak Gege Gumilar (@gege_luiggi).

Satu bulan kemudian, tepatnya tanggal 9 Maret 2012, LT#14 kembali mengeluarkan single keduanya yang berjudul 'Maaf Untuk Cinta' yang merupakan aransemen ulang dari 9 VOICE, para penyiar 99ers Radio. Lagu ini merupakan ciptaan dari KakVinca Callista Rosellinia Natasha (@VincaCallista) dan musiknya dari Kak Gege Gumilar (@gege_luiggi) juga.

Labels: