Saturday, March 3, 2012

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Indonesia sekarang ini lagi memiliki banyak lembaga keuangan yang sangat di butuhkan oleh Semua masyarakat Indonesia untuk dapat menemukan Kredit yang cocok dengan kondisi kita kondisi usaha kita. Dimana semua kebutuhan akan kredit kita yang sudah sangat Kompleks sekali.

untuk mendapatkan asuransi yang baik dari semua kredit yang kita gunakan saya rekomendasikan commonwealth life perusahaan asuransi jiwa terbaik indonesia

CariKredit.com sebagai situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen (kita) dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial.

CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang. CariKredit.com merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.

CariKredit.com memberikan kemudahan bagi konsumen untuk memenuhi segala kebutuhan finansial mereka dan sebagai penyedia informasi kredit seperti :
  • Kartu Kredit
Kartu kredit dewasa ini bukan sekedar gaya hidup, tetapi merupakan kebutuhan bagi masyarakat modern untuk menunjang semua aktivitas dalam kehidupannya sehari-hari. Semua keperluan bisnis maupun pribadi, mulai dari membiayai perjalanan dinas hingga biaya kelahiran si kecil dapat di penuhi oleh Kartu Kredit. 
Adapun berbagai keuntungan yang Anda dapat peroleh yakni proses kredit yang cepat dan mudah, besar nominal kredit yang Anda hendaki, uang muka, bunga dan cicilan kredit yang fleksibel, serta dapatkan cashback juga asuransi dari pihak kreditur.
  • Kredit Tanpa Anggunan (KTA)
Kredit Tanpa Agunan adalah produk dari perbankan yang memberikan fasilitas pinjaman kepada peminjam tanpa adanya sebuah aset yang dijadikan jaminan atas pinjaman tersebut. 
Adapun berbagai keuntungan yang Anda dapat peroleh yakni pinjaman tanpa agunan, bunga cicilan ringan, jangka waktu cicilan yang fleksibel, asuransi dari pihak kreditur.
  • Kredit Pemilikan Rumah (KPR)
KPR merupakan fasilitas kredit untuk pembelian / pembangunan / renovasi rumah tinggal, rumah susun, ruko, rukan, apartemen dan rumah peristirahatan (villa) atau untuk pembelian kavling/tanah matang di real estate, kavling pemerintah atau swasta. 
Adapun berbagai keuntungan yang Anda dapat peroleh yakni bebas memilih lokasi rumah/kavling idaman, jangka waktu pembayaran yang fleksibel, persyaratan aplikasi yang mudah dan pelayanan konsultasi yang terbaik untuk Anda.
  • Kredit Kendaraan
Kredit Kendaraan merupakan fasilitas kredit yang diberikan untuk mendapatkan kendaraan yang Anda di idamakan baik itu kendaraan roda dua maupun roda empat sesuai dengan kemampuan Anda dan keinginan Anda. 
Adapun berbagai keuntungan yang Anda dapat peroleh yakni proses kredit yang cepat dan mudah, besar nominal kredit, uang muka, bunga dan cicilan kredit yang fleksibel, dapatkan cashback serta asuransi dari pihak kreditur.
  • Kredit Usaha
Kredit Usaha merupakan fasilitas kredit bagi Anda yang ingin menjadi wirausahawan sukses dan menciptakan masa depan lebih baik. 
Adapun berbagai keuntungan yang Anda dapat peroleh yakni proses aplikasi kredit yang mudah dan persyaratannya yang ringan, jangka waktu cicilan yang fleksibel, suku bunga yang rendah, dan Anda leluasa dalam mengelola keuangan juga jenis usaha yang teComposeEdit HTML Link pat sesuai keinginan Anda.
  • Kredit Multiguna
Kredit Multiguna merupakan fasilitas kredit yang diberikan kepada perorangan untuk berbagai kebutuhan dengan jaminan tanah, banguan dan kendaraan. 
Adapun berbagai keuntungan yang Anda dapat peroleh yakni bunga cicilan 0% selama satu tahun, suku bunga yang kompetitif, cicilan dan jangka waktu yang fleksibel, limit kredit yang disesuaikan dengan kebutuhan Anda, dan perlindungan asuransi jiwa dari pihak kreditur.

Dengan adanya Agragator CariKredit.com ini dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit. Mudah - Mudah CariKredit.com menjadi penyedia Informasi Kredit Terbaik di Indonesia




Admin Reviewed by Makal Media on . Informasi Kredit Terbaik di Indonesia Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Semua kita masyarakat Indonesia tentunya sangat memerlukan sebuah wadah untuk dapat menemukan Kredit yang cocok dengan kondisi kita kondisi usaha kita. Dimana semua kebutuhan akan kredit kita yang sudah sangat Kompleks sekali. Rating: 5

Labels: