Saturday, March 24, 2012

Update : Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Update Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - sekarang saya sedang bertarung dalam sebuah kontes SEO yang ditaja oleh CariKredit.com dengan sebuah Keyword "Informasi Kredit Terbaik di Indonesia". Disini saya bertarung dengan para master yang semuanya udah punya pengalaman yang luar biasa sedangkan saya cuma seorang newbie yang baru mulai mempelajari SEO. 

Pada awalnya saya sudah pernah menempati posisi 1 tapi ya namanya juga newbie cuma bertahan 2 hari lamanya. Sekarang saya berada di Page 2 no 3 SERP Google. Mudah - mudahan pertarungan saya di SERP Google.co.id dapat berjalan lancar walaupun saya lagi belajar SEO. 

Update Informasi Kredit Terbaik di Indonesia - Selamat bagi yang lagi bertarung dengan saya semoga kita mendapat apa yang kita dapatkan.

Labels: