Sunday, March 18, 2012

Sotoji - Soto Jamur Instan

SOTOJI, Soto Jamur Instan merupakan produk dari PT. Tri Rastra Sukses Sejahtera, Bogor-Indonesia. yang juga sepengetahuan saya merupakan produk Soto Instan pertama buatan Anak Negeri Indonesia. Produk ini sangat memberikan cita rasa Soto Asli Indonesia yang tentunya sesuai dengan Namanya SOTOJI, Soto Jamur Instan terdapat Jamur kering yang disediakan untuk dapat disantap bersamaan dengan soto tersebut.

Dari pertama saya mengenal SOTOJI ini saya sangat penasaran dan setelah saya mencoba SOTOJI ini hal yang membuat saya tertarik adalah Jamur Instan yang diberikan dalam SOTOJI ini. karena kegunaan jamur tiram ini adalah untuk mengurangi kolesterol dan jantung lemah. Selain dari kemasan dan komposisi yang cukup simple dan sederhana, namun memiliki citarasa yang cukup tinggi. Menurut saya ne, yang membuat Sotoji berbeda dengan soto lainnya adalah citarasa jamurnya yang khas dan menarik. Rasanya cukup nikmat dan kenyal.

Menurut kabar yang tersebar, jamur tiram ini juga dipercaya mempunyai khasiat obat untuk berbagai penyakit seperti penyakit lever, diabetes, dan anemia. Selain itu jamur tiram juga dapat bermanfaat sebagai antiviral dan antikanker serta menurunkan kadar kolesterol. Di samping itu, jamur tiram juga dipercaya mampu membantu penurunan berat badan karena berserat tinggi dan membantu pencernaan. Jamur tiram ini mengandung senyawa pleuran yang berkhasiat sebagai antitumor, menurunkan kolesterol, serta bertindak sebagai antioksidan.

Jadi bagi sobat semua yang pengen merasakan SOTOJI a.k.a Soto Jamur Instan silakan anda pesan di Sotoji.com . saya jamin ketagihan kalo orang Padang bilang 'Tambuah Ciek Da'.

Labels: