Friday, December 28, 2012

Kata - Kata Gombal Lebay

kata kata gombal lebay - Bagi yang mau ngegombal pasangannya yang agak lebay dikit silakan baca berikut ini : 

Edisi Jadul
Jika engkau jadi Bunga aku jadi Kumbangnya (expired)

Edisi Shaggy Dog
Honeyku tersayang, Honeyku tercinta
Hati dilanda rindu tanpa kehadiranmu..

Edisi Berdoa
Sungguh indah ciptaan tuhan,
itu dibuktikan dengan hadirnya dirimu disisiku

Edisi Kotak
Jika Berat, Melupakan Aku
Pelan-pelan Saja

Edisi Campuran
Maaf sis , jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah dideket saya aja
Loh?? kenapa??
Takut dikerubung semut.. soalnya sis manis..


Seandainya bisa, aku ingin menulis nama kamu di bintang,
agar semua orang tahu bahwa aku sangat mencintaimu


Saat hujan,, lihatlah ke luar jendela.
coba hitung titik air yang jatuh dari langit
Sebanyak itulah aku merindukanmu


Aku punya pacar di setiap provinsi di Indonesia. Tapi sekarang kamu menjajah seluruh Indonesiaku.


Cintaku padamu lebih PAMUNGKAS ketimbang BAMBANG


Cintaku setinggi Patung Pancoran, seluas Parkir Timur Senayan dan sedalam banjir Kampung Melayu. Anjr** gombal

Semoga Bermanfaat Kata - Kata Gombal Lebay nya

Labels: