Friday, December 28, 2012

SMS Humor dan Lucu

SMS Humor dan Lucu - kehidupan kita tentunya tidak akan selalu kita hadapi dengan perasaan tegang dan serius. Tentunya adakalanya kita bisa bercanda dan tertawa dengan orang terdekat kita agar kita selalu bisa mengobati rasa sedih dan galau dihati kita. berikut ini SMS Humor dan Lucu khusus buat sobat semua

==============================================
SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SDEKAHNYA BANG"

PENDIRIANMU SEKOKOH ' CANDI BOROBUDUR " KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TATAPAN MATAMU SEPANJABG " TEMBOK RAKSA2 CINA" TAPI SAYANG OTAKMU SEMIRING " MENARA PISA"...

PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI CUMAN TAKUT SAMA 3 RODA

BUAH2 APA YG BERKUMIS... BUAHPAK LO


Jatuh cinta berjuta rasanya ...kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!


Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

"Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas" "Kalau disuap...?" "Tegas kuterima!"

"Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!" "Negara mana?" "Arab....."

Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING
==========================================

Semoga Kumpulan SMS Humor Lucu Joke  bermanfaat.

Labels: ,