Monday, January 9, 2012

Sinopsis 49 Days Drama Korea

Sinopsis 49 Days Drama Korea adalah drama Korea yang tayang 16 March 2011 – 19 May 2011. Drama ini dibintangi oleh beberapa bintang Korea ternama diantaranya adalah Lee Yo Won sebagai Song Yi Kyung, Jo Hyun Jae sebagai Han Kang, Nam Gyu Ri sebagai Shin Ji Hyun, Jung Il Woo sebagai Song Yi Soo, Bae So Bin sebagai Kang Min Ho, dan Seo Ji hye sebagai Shin Eun Jung. untuk lebih detail tentang drama yang satu ini berikut Profil Serial Drama 49 Days.




Sinopsis 49 Days Drama Korea

Judul:49 Days
Genre:Fantasi, Romantis
Episode:20 Episode
Channel:SBS TV
Waktu Tayang:Rabu dan Kamis, jam 21.55 (waktu korea)
Periode Tayang:16 March 2011 – 19 May 2011
Direktur:Jo Young Kwang
Penulis:So Hyun Kyung
Produksi:HB Entertaiment Company Limited

Sinopsis Singkat

Drama ini menceritakan tentang kisah seorang wanita muda bernama Ji yang sedang menikmati kebahagiaan karena akan segera menikah dengan tunangannya, tetapi kehidupannya yang sempurna ini hancur karena sebuah kecelakaan mobil yang menyebabkannya menjadi koma. Dia diberikan kesempatan kedua dalam hidupnya oleh seorang malaikat pencabut nyawa (???), yang menekankan sebuah transaksi dengan persetujuannya untuk meminjam tubuh orang lain, Yi Kyung. Dan pada kondisi ini dia harus mendapatkan tiga orang yang mencintainya dan bersedia menangis untuknya, tentunya ini kecuali keluarganya (haha.. aneh) dan dia akan kembali hidup saat ada yang melakukan ini (menangis) untuknya. Dan kesepakatan ini diberikan dalam waktu 49 hari.

Apakah Ji hyun mampu menemukan tiga orang yang bersedia menangis untuknya dan akan hidup kembali?? Kita tunggu aja

Untuk Lebih Lengkap baca deh disini

Admin Reviewed by Admin on . 49 Days Drama Korea 49 Days Drama Korea adalah drama Korea yang tayang 16 March 2011 – 19 May 2011. Rating: 4.5
Sinopsis 49 Days Drama Korea - Udah pada baca sinopsisnya kan??? komen dunk gimana drama ini..

Labels: ,