Wednesday, January 9, 2013

Kata Kata Sakit Hati | Patah hati

kata kata sakit hati - disetiap hubungan tidak akan selalu berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. kadang suka, kadang duka, dan terkadang selalu tercipta kata rindu yang dalam dalam hidup kita. Sakit hati merupakan konsekuensi dari setiap hubungan. disetiap ada pertemuan pasti ada perpisahan.

tidak sedikit orang yang menjalani sebuah hubungan yang kandas ditengah jalan mengalami sakit hati yang dalam terhadap pasangannya tersebut. sehingga muncullah kata kata sakit hati yang menurut dia bisa mengobati hatinya tersebut.

berikut ini adalah kumpulan kata kata sakit hati dan kata patah hati buat sobat pembaca semua.



- Belajarlah bertutur kata yang sopan agar aku tidak terpancing untuk menjadi marah.

- Jangan memandang rendah apalagi memandang sebelah mata terhadap apa yang aku lakukan, sebab apa yang Anda lakukan belum tentu lebih baik dari apa yang aku lakukan.

- Jangan pernah katakan dan menilai bahwa aku adalah wanita yang angkuh.

- Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk “menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

- Siapapun Anda, jika Anda berlaku tidak baik, aku memiliki hak penuh untuk
“menyingkirkan” Anda dari akun Facebookku.

- Setiap manusia mempunyai hati nurani. Apakah Anda masih memilikinya?

- Kalah atau menang.. yang penting adalah aku berada pada jalanku, pilihanku dan hatiku
Belajarlah dari apa yang engkau katakan, karena aku adalah korban dari apa yang kau keluarkan dari mulutmu itu.

- Jangan pernah berfikir bahwa hidup Anda lebih beruntung dari aku. Sebab kita tidak tahu apa yang akan terjadi bahkan 1 detik di depan kita.

- Hidup ini UP & Down.

- Aku tidak pernah memandang status sosial untuk menjalin sebuah persahabatan.

- Aku mengalah bukan berarti aku kalah.

semoga kata kata sakit hati ini bermanfaat ya..

Labels: , ,