Monday, January 7, 2013

Kata Kata Romantis Drama Korea

Kumpulan Kata Kata Romantis Drama Korea - kata kata romantis itu tidak hanya ada pada orang yang bisa berlaku romantis kepada pasangannya sekarang. romantisme sebuah hubungan tidak hanya lahir dari sebuah tindakan yang mungkin pasangan kita menganggapnya itu sebagai hal yang luar biasa dan harus selalu terjadi apabila kita melakukan hal semacam kencan.

Romantisme itu lahir tidak dapat dibuat - buat, semua itu alami dan selalu terjadi dengan sendirinya. dalam sebuah drama romantisme kerap sekali terjadi namun romantisme itu terjadi harus secara natural agar terlihat sebagai hal yang paling menonjol dalam kisah cinta sebuah drama. drama korea drama yang paling digemari oleh remaja indonesia saat ini merupakan drama yang banyak sekali menyuguhkan berbagai macam romantisme kata kata indah selalu keluar dalam setiap adegan tentunay dengan kata kata romantis yang mampu menyihir penonton.

berikut ini kata kata romantis drama korea terbaru

Kata Kata Romantis Drama Korea


Kata Kata Romantis - Secret Garden
"Ini bukan karena aku mencintaimu, tapi karena aku hanya mencintaimu. Jika bukan dirimu, aku tak akan punya siapa-siapa. Kau adalah wanita yang luar biasa," Kim Joo Won. 
"Mulai dari sekarang tak peduli apa yang kau lakukan aku akan tetap menyukaimu. Tak peduli apa yang kau perbuat aku akan memaafkanmu. Untuk semua alasan karena kau sudah bertahan hidup," Gil Ra Im.


Kata Kata Romantis - Boys Before Flowers
"Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya," Geum Jan Di. 
"Itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku," Goo Jun Pyo.


Kata Kata Romantis - Full House
"Aku sangat mencintaimu...sampai aku merasa bumi akan meledak. Aku akan menanti sampai samudera mengering dan itu cukup lama, aku tak peduli kalau nanti akhirnya jiwaku terbakar dan menjadi abu," Lee Young Jae.


Kata Kata Romantis - Coffe Prince
"Aku ingin hidup denganmu. Untuk sisa hidupku, aku ingin kita makan bersama, berbicara bersama, tidur bersama, dan terus bersama. Apakah aku memiliki alasan lain?" Choi Han Kyul.


Kata Kata Romantis - My Girlfriend is Gumiho
"Aku tak peduli, tak masalah kau ini hantu atau gumiho atau manusia. Selama kau ada di hadapanku itu cukup, dan selama kau akan selalu kembali, itu sudah nyaman untukku," Cha Dae Woong.


Kata Kata Romantis - You're Beautiful
"Tolong, jangan pergi ke tempat di mana aku tidak bisa melihatmu. Datanglah agar aku bisa menemuimu. Ijinkan aku untuk bisa melihatmu," Hwang Tae Kyung.


Kata Kata Romantis - Princess Hours
"Ada saat di mana aku ingin kau pergi, namun ada juga waktu di mana aku tidak ingin kau pergi. Jadi sebelum hatiku ingin kau pergi, kita berdua bersama sampai tua sepertinya tidak buruk," Pangeran Shin.


Kata Kata Romantis - Brilliant Legacy
"Siapa yang peduli atas omongan itu semua? Aku percaya pada dirimu, aku menyukaimu, dan aku ingin bersamamu," Sun Woo Hwan.


Kata Kata Romantis - Dream High
"Aku tidak akan pergi! Dari semula, kau adalah alunan musik yang datang untukku, dan musik adalah dirimu. Itulah kenapa aku ada sampai sejauh ini. Jika kau tidak ada, maka tidak akan ada musik," Song Sam Dong.

Labels: ,