Friday, May 18, 2012

Menjadi Korban atau Mengorbankan Diri Untuk SEX

Fenomena Free Sex dikalangan remaja memang tidak menjadi hal baru yang membuat kita kaget. Free Sex menjadi bumbu wajib bagi para remaja dalam menjalin hubungan asmara. Memang miris sekali kalo memang kondisi real remaja menganggap bahwa relationship = sex.



Namun terlepas dari semua itu ada terdapat pertanyaan yang perlu dijawab para remaja. Apakah mereka menjadi korban atau mengorbankan diri untuk SEX.? menurut Makal Media ada beberapa faktor yang menurut saya yang sangat dominan sekali membawa mereka ke hal yang hina ini diantaranya : 
  1. Faktor lingkungan, lingkungan pergaulan yang tidak sehat membuat bisa jadi seperti ini menjadi budak sex.
  2. Memilih teman yang salah untuk dijadikan sahabat. Sahabat itu ibarat dua buah sisi mata uang logam. kadang teman itu bisa dijadikan pembawa kejalan baik dan kadang bisa membawa kejalan kesesatan terkhusus masalah sex.
  3. Faktor pendidikan yang kurang tentang sex. Pendidikan dampak buruk dari Free Sex, 
  4. Faktor keluarga, biasanya dari yang saya lihat di lingkungan ane.. remaja yang terjebak di free sex ini adalah remaja yang memiliki keluarga yang kurang harmonis.
Bagi orang tua, dan teman - teman yang memiliki saudara perempuan mohon untuk terus di awasi pergaulannya jangan sampai mereka terjebak di dunia free sex. Dampak yang ditimbulkan sangat merusak masa depan mereka terlebih lagi mereka hamil dan akan lebih merusak masa depan mereka.

selalu lah kita berpegang teguh pada surah At-Tahrim ayat 6 :

 "Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan."

Labels: ,