Friday, May 4, 2012

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia

Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia - Dunia maya memang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. segala semua aspek kehidupan sudah mulai dikomputerisasi sudah mulai dialihkan ke dunia internet. Tidak terkecuali dengan bidang marketing. sekarang banyak berbagai layanan marketing online yang menyediakan pelayanan periklanan online.

Memang sekarang ini banyak sekali penyedia jasa layanan iklan online, namun tentunya kita memerlukan sebuah layanan iklan online yang memberikan layanan Iklan Internet Murah Efektif dan Berkualitas. Situs Iklan Terbaik yang dimaksud di sini adalah Sitti.co.id. Paket pemasangan iklan internet di Sitti tidak hanya murah tapi juga berkualitas.


SITTI adalah platform iklan kontesktual online berbasis bahasa Indonesia . Membantu anda beriklan online secara mudah dan sesuai dengan anggaran anda di lebih dari 24 juta halaman situs online Indonesia. SITTI merupakan satu-satunya platform iklan kontekstual di dunia yang mengerti Bahasa Indonesia, bahasa 4lay, dan bahasa slang Indonesia.

Ada beberapa kelebihan yang dimiliki Sitti yang mungkin tidak dimiliki oleh para Situs Iklan yang lain diantaranya :
  1. Iklan kontekstual adalah iklan terpasang di halaman situs/blog yang tepat, menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan. Profil ini termasuk umur, jenis kelamin, profesi, sampai gaya hidup. Teknologi yang dipakai adalah berdasarkan kata kunci (keyword).
  2. Sistem SITTI membaca dan mengolah kata kunci untuk memilih iklan yang relevan/sesuai untuk ditampilkan di situs yang sedang dibaca pengunjung.
  3. Untuk pemasang iklan, jaringan ini membantu menjangkau sasaran pasar yang luas. Selain itu impresi iklan gratis, anggarannya fleksibel dan pengiklan bebas menentukan di kota mana iklan akan ditayangkan.
dari kelebihan yang ada di atas tentunya tidak ada alasan lagi bagi para advertiser untuk tidak memakai Sitti sebagai Situs Iklan Terbaik ini sebagai media promosi produk mereka.

Kalau Google Adsense® punya dunia, SITTI punya Indonesia. Dan hanya Indonesia.

    Labels: