Friday, March 1, 2013

Kata Kata Putus Cinta

kata kata putus cinta - semua kehidupan telah tersaji bak sebuah pertunjukkan yang sangat apik yang telah disutradarai oleh kita sendiri dimainkan oleh kita sendiri. berbagai permasalahan hidup pernah kita hadapi. kata kata rindu terus terucap dikala kita sedang merindukan seseorang yang ia sayang. kita selalu mencari kata kata mutiara untuk dapat mencapai sesuatu agar kita selalu mengucapkan kata kata semangat dalam hidup kita.

Masalah yang seharusnya paling dihindari adalah disaat kata kata putus cinta diucapkan baik oleh kita maupun oleh pasangan kita yang sudah merasa tidak cocok lagi dengan hubungan yang dijalani. hubungan yang katanya sudah tidak bisa diteruskan walaupun dengan alasan yang ngawur.

berikut ini Makal Media akan memberikan beberapa uraian kata kata putus cinta untuk sobat pembaca setia semua :

Kata Kata Putus Cinta

Kamu masih aja ga bisa jawab kan?
Selama’y kamu bakal kya gini.
Klo sampe sebelum jam 00:00 kamu ga bisa jawab.
Berarti yg terbaik “Its Over”..
terserah kamu dh mau bilang aku yg mau ato gimana

Aku rela ko’, klo ternyata aku salah.
Aku yg ngambil keputusan ini.
Aku yg ninggalin kamu.
Pko’y terserah apa kata kamu lah.
Tpi satu hal,
Aku sayang kamu, aku cinta kamu.
Kemaren, sekarang dan seterus’nya..
Surat Patah Hati

Cuma ada 2 pilihan:
- Memperbaiki semua mulai dari awal, atau
- Akhiri aja semuan’y sampe disini.
Daripada terus-2′an nyakitin ato tersakiti.
Ikuti kata hati mana yg terbaik..

Aku udh biasa sakit, jdi gpp.
Yg penting kamu ga sakit.
Yg penting kamu bahagia.
Yg penting terbaik buat kamu.
Mungkin emng udh jln’y aku kya gtu.
Selalu tersakiti & menyakiti..

Aku emng udh biasa kya gini.
Tpi mngkin cuma kali ini yg lebih berasa.
Ternyata emang cuma mimpi & harapan kosong buat aku.
SMS Patah Hati

Semua orang ingin yg terbaik dn lebih baik.
Suatu perasaan jg ga bisa ditolak / dipaksain.
Walaupun berat dan susah, coba terima kenyataan.
Yg penting terbaik dan membahagiakan seseorang.

Tpi aku bahagia banget bisa:
Kenal, deket, dan menjalin hubungan sama kamu.
Walaupun berharap selama’y.
Tpi mngkin kenyataan berkata lain.

Aku bakal berusaha Pertahanin,
Klo emng bisa di Pertahanin..
Tpi aku bakal Lepasin,
Klo memang itu yg terbaik..
Walaupun berat & sakit buat aku..

Semoga kata kata putus cinta ini bermanfaat

Labels: , , , ,