Friday, December 28, 2012

Cherrybelle Girlband Indonesia

CherryBelle Girl Band Indonesia yang baru muncul di blantika musik indonesia. ChiBi begitulah biasanya CherryBelle di sapa. ChiBi digawangi cewek - cewek cantik yang pintar nyanyi tentunya dan pintar dance. Cewek - cewek ini memang imut - imut dan disukai para cowok di Indonesia.

Arti dari kata penyusun dari nama CheryBelle ini adalah Cherry memiliki sebuah arti Manis kalo Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi berarti kecil / lucu. nama CherryBelle ini merupakan gambaran yang sangat pas untuk 9 cewek yang dibentuk dari hasil audisi 3 tahap ini dimana mereka berhasil menyisihkan ratusan cewek lainnnya untuk menjadi CherryBelle. Peserta yang lolos audisi adalah Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa Cherry Belle

Cherrybelle Girlband Indonesia - Dalam debutnya ini CherryBelle hadir di lantika musik Indonesia dengan sebuah gaya bermusik yang mungkin sudah familiar di kuping para penikmat K-Pop..Meskipun mulai banyak bermunculan Girlband yang sejenis, tapi CherryBelle mempunyai sesuatu yang layak untuk mendapat penilaian yang  lebih..Selain usia muda yang memungkinkan mereka bergerak lebih enerjik, gaya dancing yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat CherryBelle diharapkan menjadi sebuah Girlband Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia. Kemunculan perdana CherryBelle ini dimulai dengan single pertama mereka yang berjudul DILEMA.

CherryBelle Girl Band Indonesia
CherryBelle Girl Band Indonesia

CherryBelle Girl Band Indonesia
CherryBelle Girl Band Indonesia


Lagu yang berjudul Dilema di ciptakan oleh Catur Septembrianto ini menceritakan tentang perasaan seorang cewek terhadap cowok yang ternyata adalah pacar sahabatnya. dan akhirnya dia memilih untuk melupakan cowok itu daripada menyakiti sahabatnya.

Berikut ini twitter yang biasa dipakai oleh para personil CherryBelle untuk berkicau di dunia maya :
Admin Reviewed by Admin on . CherryBelle Girl Band Indonesia CherryBelle Girl Band Indonesia yang baru muncul di blantika musik indonesia. ChiBi begitulah biasanya CherryBelle di sapa. Rating: 5

Cherly Yuliana Anggraini Cherly : twitter@CherlyChiBi 
Anisa Rahma Anisa : twitter@AnisaChibi 
Margareth Angelina U.T Angel: twitter@Angel_ChiBi 
Devi Noviaty Devi : twitter@DeviChibi 
Sarwendah Tan Wenda : twitter@WendaChibi 
Yefany F Felly : twitter@FellyChiBi 
Christy Saura Noela Unu Christy : twitter@ChristyChiBi 
Jessyca Stefani Auryn Ryn : twitter@RynChiBi
Brigitta Cynthia Gigi : twitter@GigiChiBi 

Labels: ,